Blackberry, you make me confuse!!!!!

omooooo,,,
oppa yoooo,, naneun wanna attend u'r concert but ottoke?????????????
oh.my.god!!!
2PM will visit jakarta soon but without jay park suddenly *cryin' loudly*
gila deh,, sekarang artis korea udh banyak yang dateng ke indonesia *plok plok plok*
senangnyaaa akhirnya Indonesia dilirik juga sama artis-artis luar, kalo dulu boro2 deh ngarep aja sia-sia sangkin ga pernah dateng tuh artis luar apalagi korea tapi noooooww! let see,, welcome everyone enjoy Indonesia. Makanya buat para teroris mikir-mikir dulu atuh kalo mau nge-bom! liat dampak ynag kalian timbulkan, ga cuma banyak korban tapi pariwisata Indonesia pun alhasil menurun. banyak banget artis yang meng-cancel kedatangan mereka ke Indonesia karena takut sama kondisi negara kita yang ga stabil aplagi segi keamananya yang dulu sering terjadi bom. pliss make Indonesia safety..
okeh balik ke topik awal, 2PM kenapa mesti nampil di jakarta cuma 7 menit??
parahnya lagi tiketnya ga dibeli secara cash alias mesti tradein BB jad padahal saia sudah pengguna BB dan tidak diijinkan untuk men-tradein sama si mamah...huuuhiiikkkss!i setelah kita tuker tambah BB itu kita dapat aplikasi di dalamnya jadi dapat digital invite yang ntar dikonfirmasi ulang ke pihak BB baru deh jadiin tiketnya ke dalam bentuk fisik layaknya tiket konser.
Tapi trims super buat Blackberry yang ngadain acara BB live & rockin concert di jakarta. BB keren deh ngundang banyak arteeess, kayak Suede, Taio Cruz, Shontelle dan yang terpenting dari yang penting *oalah apa sih* plisss welcome 2PM!!!!!!!!!!!
BB live & rockin concert bakal diadain di jakarta 19 maret di PRJ tapi sedihnya oppa-oppa saia itu cuma nampil 7 menit, gila aja tradein BB untuk 7 menitnya mereka malahan ada ynag ngejual itu tiket 800 ribu, aduh itu duit bisa buat ngapain aja itu buat mahasiswa seperti saia.....
oppa, walaupun saia tidak bisa menonton kalian tapi saya mendukung kalian, hiiksss *lebay.com*

Post a Comment