keunikan air hado

Hado atau Husada Air, “The Miracle of water”  dalam Olahjiwa adalah penemuan yang sangat brilian, oleh seorang Profesor di Jepang,yaitu Massaru Emoto . Dia meneliti berbagai air di seluruh dunia, dan akhirnya menemukan inti kristal yang dapat memberikan ketenangan jiwa, penyembuhan, dan pastinya memberikan sugesti positif pada kita.Bahwa air berisi nasi ketan yang diberi ucapan-ucapan yang baik, ternyata menghasilkan air tape yang wangi, sedang yang diberi kata-kata buruk, menghasilkan nasi ketan yang menghitam. Tapi yang menyentakkan adalah air dengan nasi ketan tanpa diberi kata-kata apapun, ternyata menjadikan nasi ketan yang busuk dengan aroma yang memuakkan, jauh lebih buruk daripada air dengan nasi ketan yang dicaci maki.
    jadi  tergantung dari doa dan sugesti yang diberikan kepada air. Semakin banyak berdoa dan kata-kata positif yang kita ucapkan pada air tersebut maka akan semakin baik dan indah kristal yang dihasilkan. sebelum minum maka air akan memberikan respon positif kepada si peminumnya. Air juga bisa diberi label sesuai kemauan si pemakai atau peminum atau pengguna.
    Kalau dicermati secara sudut pandang ilmiah memang masuk akal dan bisa di jelaskan secara nyata dan tentunya bisa dipahaminya. Juga dapat dilihat dari kacama agama bahwa setiap segala sesuatu harus dengan doa dan perbuatan yang baik dan sesuai norma dan kaidah agama yang dianutnya. Agama tidak mungkin memberikan atau mencontohkan ke hal-hal yang buruk atau dilarang baik golongan atau secara meluas.
    Kristal dalam air ini, dibuktikan dengan berbagai instrumen dan jenis air yang berbeda, mulai dari air yang kotor, air hujan, salju, air yang di taruh di microwave atau air suling. Sehingga penelitian ini bisa di jelaskan secara bertanggungjawab. 

                                                                                                                       berbagai sumber.

Post a Comment