lupus, anehhhh

            Tubuh memiliki kekebalan untuk menyerang penyakit dan menjaga tetap sehat. Namun,apa jadinya jika kekebalan tubuh justru menyerang organ tubuh yang  sehat. Penyakit Lupus diduga berkaitan dengan sistem imunologi yang berlebih.
            Penyakit ini tergolong misterius.Lupus  dalam bahasa Latin berarti "anjing hutan". Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi .Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan ,rambutnya rontok, persendian  kerap bengkak dan timbul sariawan.Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus  artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai   organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus. 
            Setelah diteliti penyebab Lupus karena faktor keturunan dan lingkungan. Penyakit ini justru diderita wanita usia produktif sampai usia 50 tahun. Namun, ada juga pria yang mengalaminya. Ahli menduga penyakit ini berhubungan dengan hormon estrogen. Karena Lupus menyerang wanita subur, kerap menimbulkan berbagai aspek kesehatan. Misalnya hubungan dengan kehamilan yang menyebabkan abortus, gangguan perkembangan janin atau pun bayi meninggal saat lahir. Namun, hal ini bisa saja terjadi sebaliknya. Artinya, justru kehamilan bisa memperburuk gejala Lupus.
           Tetapi karena kemajuan teknologi di bidang kesehatan,katanya telh ditemukan obat untuk penyakit aneh satu ini. TAHITIAN NONI JUICE [USA Product] adalah produk herbal yang memiliki Persetujuan Pendaftaran Badan Pengawas Obat dan Makanan [BPOM]: POM TI 054 617 361 sebagai CAIRAN OBAT DALAM, jadi terbukti bukan supplement biasa, berfungsi benar sebagai PENYEMBUHAN, bukan coba-coba [supplement]. TAHITIAN NONI JUICE juga memiliki beberapa PATENT INTERNATIONAL langsung Penanganan Penyakit, seperti Diabetes, Osteoarthritis, Kanker Usus, Kanker Payudara, dll.

                                                                                                                 berbagai sumber.

Post a Comment