w.e.w!!! wow.


Keren!  Awesome!  Amazing!,,
Bener” ini salah satu hal amazing yang pernah gw liat dan ga akan lupa, sumpah!
Berhubung tante dan kakak saia bidan, jadilah saia sering dengar mereka cerita ttg persalinan, dan alhasil kena lah saia sindrom penasaran *sindrom ngarang*..
Hari itu datang  pasien pertama  alias korban saia! *hahahaha*, sangkin pensarannya dan tante saia itu juga pake nawar nawarin lagi jadilah saia masuk ke ruang persalinan tempat praktek tante saia dan tadinya niat Cuma liat-liat doang tapi mau ga mau dibantuin juga.
Tapi udah keburu merinding duluan ngeliat itu ibunya teriak-teriak histeris dan tempat keluarnya makhluk kecil itu sudaaaaahhh,waaaaaa ngilu benerrrr.
Rada percaya ga percaya si, makhluk sebesar itu bisa keluar dari tempat sekecil itu (tapi tempat itu bs jadi elastic alias membesar juga)..tadinya kayak ngeliat ada rambut-rambut
Eh pas saia lagi ngilu-ngilu sambil meringis gitu si suaminya bilang “itu mbak bidan ngilu gitu”.., padahal saia kan bukan bidan..hehehehe kena tipu dia!!!!!!
Ga tau lagi itu muka saia udah panic + aneh+ g banget…….
Finally, tambah ngilu saia, disuruh megang paha ibunya coba habis bayinya susah keluar daaaaannnnnn….ada suara “owe owe owe” ..
Tapi penderitaan ibunya belum selesai ne’, koyak ternyata tempat bayinya keluar dan harus dijahit,,
Jahitannya waduuuu, kakak benang layangan yang keras itu!!
Tapi untung ibu dan bayi selamat!! Yiipiiiieeee……
Mamaaaaaa, I love u so, map kalo ud sering buat mama sedihhh…

Post a Comment